Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rizky Pora Absen Tidak Pengaruhi Kualitas Barito Putera

By Fifi Nofita - Kamis, 15 Juni 2017 | 17:40 WIB
Kapten Barito Putera, Rizky Pora, memberikan arahan kepada rekan setimnya saat melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (22/4) sore WIB.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Kapten Barito Putera, Rizky Pora, memberikan arahan kepada rekan setimnya saat melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (22/4) sore WIB.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng Barito Putera pada pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Walaupun, pada pertandingan pekan ke-11 ini, kapten tim Barito Putera, Rizky Pora bakal absen, karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Menurut pelatih asal Majalengka ini, absennya Rizky Pora tidak akan terlalu mempengaruhi performa tim berjulukan Laskar Antasari. Pasalnya, mereka masih memiliki stok pemain yang bisa menggantikan peran Pora.

Baca Juga:

"Ya Rizky Pora jadi andalan tim Barito tapi menurut saya, sebuah tim tanpa satu dua pemain tidak banyak pengaruh walaupun sekaliber pemain bintang, Barito tetap Barito menunjukkan ada peningkatan jika dibandingkan dengan sebelumnya," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Djanur menambahkan, hadirnya mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago membuat tim Barito Putera menjadi salah satu tim yang diperhitungkan.

Secara kualitas menurut mantan pemain Persib di era Perserikatan ini, tim berjulukan Laskar Antasari ini mengalami perubahan yang cukup signifikan, jika dibandingkan dengan sebelumnya saat tampil dalam ajang TSC 2016.

"Jadi ada progres saat dipegang Jacksen, determinasi permainan secara tim juga. Kalau materi pemain gak jauh berbeda, tapi kebersamaan mereka jadi padu, ditambah kehadiran pelatih Jacksen," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X