Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobotoh Sampaikan Aspirasi kepada Manajemen PT PBB

By Fifi Nofita - Sabtu, 10 Juni 2017 | 19:05 WIB
Puluhan Bobotoh menyampaikan aspirasi terkait kondisi tim Persib kepada manajemen PT PBB di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Puluhan Bobotoh menyampaikan aspirasi terkait kondisi tim Persib kepada manajemen PT PBB di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017).

Puluhan bobotoh menyampaikan aspirasi mereka kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dengan mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017).

Pendukung tim Maung Bandung ini datang bergerombol dan membentangkan spanduk bertuliskan "Bermain dengan sepenuh hati, demi sebuah harga diri" serta "Rumah kita tangung jawab kita".

Pada saat orasi, perwakilan bobotoh menyampaikan tujuannya, di antaranya menginginkan semua elemen yang ada di Persib berbenah mulai dari manajemen hingga pemain. Hal itu tak lepas dari hasil buruk yang diraih pada dua laga tandang Persib kontra Bali United dan Bhayangkara FC.

Aksi bobotoh ini ditanggapi positif, perwakilan bobotoh pun bertemu dan berdiksusi dengan perwakilan manajemen seperti Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, media officer Persib, Irfan Suryadireja, dan perwakilan pemain Persib, Tony Sucipto.

"Saya mewakili manajemen bersyukur atmosfer tidak henti sampai kapan pun, kami juara juga tidak lepas dari peran bobotoh," kata Kuswara.

Baca Juga:

Kuswara menambahkan, tim Persib sendiri saat ini sedang dalam kondisi kondusif, pihaknya pun yakin pemain akan memberikan penampilan permainan terbaiknya bagi tim kebanggaan bobotoh.

"Tidak ada persoalan apapun di tubuh Persib, manajemen dan tim. Kami percaya pada pemain untuk bersungguh-sunguh bela Persib, pemain ketika dikontrak ada klausul itu termasuk di situ," ucapnya.

"Kami manajemen menyerahkan kepada pelatih. Adapun kemarin, terus terang, Persib kalah dalam dua laga barangkali itu jadi modal ke depan untuk jadi motivasi tinggi. Target manajemen, Persib jadi juara," tegas Kuswara.

Senada dengan Kuswara, Tony menuturkan sebagai pemain dia dan rekan-rekannya tidak pernah main-main saat resmi berkostum Persib.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X