Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mereka yang Mengantre demi Alvaro Morata

By Anju Christian Silaban - Jumat, 9 Juni 2017 | 10:45 WIB
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)

Agen Alvaro Morata, Juanma Lopez, tidak memungkiri ketertarikan sejumlah klub terhadap kliennya, termasuk Manchester United dan AC Milan.

Morata menjadi salah komoditas yang diminati menjelang pembukaan bursa transfer musim panas 2017. Maklum, performanya bersama Real Madrid tergolong efektif.

Hanya berbekal penampilan berdurasi 1.872 menit pada berbagai ajang musim 2016-2017, dia mampu merangkum 20 gol dan enam assist.

Catatan itu cukup menggoda untuk AC Milan, yang berhasrat mendongkrak ketajaman lini depan menjelang musim anyar.

"Ketertarikan AC Milan masih ada," tutur Lopez terkait situasi kliennya.

Tidak cuma AC Milan, Manchester United juga diwartakan memantau eks striker Juventus itu. Setan Merah, demikian julukan mereka, tengah mencari sosok suksesor apabila Zlatan Ibrahimovic enggan memperpanjang kontrak.

"Begitu pula dengan tim-tim besar lainnya yang tertarik kepada kemampuan Morata. Namun, kami tidak menerima tawaran dari Prancis," kata Lopez.

Baca juga: Lihatlah Gocekan Memukau Anak Cristiano Ronaldo Saat Final Liga Champions

Diakui sang agen, peluang kedua AC Milan dan Manchester United untuk menggaet Morata tergolong besar. Sebab, striker tim nasional (timnas) Spanyol itu kapok menjadi super-sub di Real Madrid.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Foot Mercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X