Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Teken Kontrak Baru, Wenger Senang Dapat Dukungan Manajemen

By Rabu, 31 Mei 2017 | 19:48 WIB
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengangkat trofi Piala FA setelah timnya menekuk Chelsea dalam laga final di Stadion Wembley, London, 27 Mei 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengangkat trofi Piala FA setelah timnya menekuk Chelsea dalam laga final di Stadion Wembley, London, 27 Mei 2017.

 Arsene Wenger resmi memperbarui kontraknya bersama Arsenal untuk dua tahun ke depan. Pelatih berusia 67 tahun itu pun berterima kasih atas kepercayaan dewan direksi, khususnya Stan Kroenke. 

"Saya cinta klub ini dan menatap ke depan dengan penuh optimisme dan antusiasme. Tim ini tangguh. Dengan tambahan beberapa pemain, akan bisa lebih sukses ke depannya," ujar Wenger di situs resmi klub.

"Saya senang mendapat dukungan penuh dari direksi. Stan telah melakukan segalanya agar kami memenangi trofi. Itulah yang kami inginkan dan saya tahu itu juga keinginan suporter," ucap pelatih asal Prancis itu.

Masa depan Wenger memang sempat penuh tanda tanya karena Arsenal hanya finis di posisi kelima dan gagal ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam dua dekade terakhir. Namun, Wenger bisa menutup musim dengan gelar juara Piala FA.

Baca Juga:

"Ambisi kami adalah untuk meraih trofi Premier League dan gelar bergengsi di kompetisi antarklub Eropa. Itulah yang suporter, pemain, staf, manajer, dan direksi inginkan," kata Stan Kroenke.

"Kami takkan beristirahat sampai semua itu tercapai. Arsene adalah sosok yang tepat untuk membantu kami mewujudkannya. Dia punya rekor fantastis dan mendapat dukungan dari kami sepenuhnya," tutur Kroenke.

Wenger menjadi manajer telama di Premier League musim ini. Sejauh ini, dia sudah 21 tahun mengabdi di Arsenal dengan mempersembahkan tiga trofi Premier League - kasta teratas Liga Inggris - dan tujuh Piala FA - terbanyak dibandingkan pelatih lain.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X