Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepak Bola Indonesia Berduka, Striker Dibyo Caesario Wafat

By Estu Santoso - Selasa, 30 Mei 2017 | 17:25 WIB
Striker Indonesia, Dibyo Previan Caesario saat membela Pusamania Borneo FC.
Dok. DIBYO PREVIEN CAESARIO
Striker Indonesia, Dibyo Previan Caesario saat membela Pusamania Borneo FC.

JAKARTA, JUARA.net – Kabar duka datang dari sepak bola Indonesia. Pesepak bola Dibyo Previan Caesario tutup usia pada Selasa (30/5/2017) sore.

Pemain depan berusia 25 tahun ini meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dibyo Previan Caesario wafat setelah sepekan dirawat di rumah sakit tersebut.

”Benar, Dibyo telah meninggal dunia tadi sekitar pukul 15.00 WIB. Kami harapkan doa untuknya dan semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas,” kata Muly Munial, perwakilan Dibyo kepada JUARA.

Baca juga:

Dibyo, yang pernah berkarier bersama klub Timor Leste, Aitana FC, menderita sakit yang cukup parah.

Bahkan, eks penyerang Persita Tangerang ini awal 2017 sempat lama dirawat di RS Premier Bintaro.

Ada kebocoran di kelenjar getah bening yang membuat kondisi Dibyo semakin menurun. Dia dirawat sekitar dua bulan di RS Premier Bintaro.

Jenazah Dibyo saat ini ada di rumah duka Pondok Sawah Indah di Tangerang Selatan. Menurut Muly, Dibyo akan dimakamkan pada Rabu (31/5/2017) pagi.

Karier Dibyo diawali membela Persita Tangerang. Lalu, dia sempat main untuk Pelita Bekasi Raya, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, serta Persepam Madura Utama.

Sebelum membela Persepam, Dibyo berkarier di Timor Leste.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X