Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Masih Harus Jalani Perawatan di Rumah Sakit

By Jumat, 26 Mei 2017 | 22:15 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, bersiap di grid sebelum balapan GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017).
JEAN-FRANCOIS MONIER/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, bersiap di grid sebelum balapan GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017).

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi (38), menunjukkan tanda-tanda positif dalam pemulihan setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Pebalap Italia tersebut mengalami kecelakaan saat berlatih motokros di Cross Club Cavallara, Mondavio, Pesaro Urbino, Italia, Kamis (25/5/2017) malam waktu setempat.

Rossi langsung dibawa ke rumah sakit. Dia didiagnosis mengalami mild thoracic (gangguan tulang punggung) dan abdominal trauma (cedera abdomen).

Rossi menghabiskan Kamis malam di Ospedale Infermi di Rimini, Italia. Dokter datang pada Jumat (26/5/2017) pagi untuk mengecek kondisi Rossi.

Menurut rilis Movistar Yamaha MotoGP, rasa sakit yang dirasakan Rossi di dada dan abdomen sudah berkurang dibandingkan waktu malam.

Rossi akan terus mendapatkan perawatan dan secara rutin menjalani tes diagnostik. Jika hasilnya positif, dia bisa meninggalkan rumah sakit.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : movistar yamaha motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X