Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Putri U-15 Indonesia Tersingkir dari Piala AFF

By Segaf Abdullah - Kamis, 11 Mei 2017 | 19:44 WIB
Skuat utama timnas putri u-15 Indonesia berpose menjelang laga pertama mereka pada ajang Piala AFF U-15 Girls Championship 2017 kontra Filipina di Stadion KM 16, Vientiane, Laos, Selasa (9/5/2017).
DOK. AFF
Skuat utama timnas putri u-15 Indonesia berpose menjelang laga pertama mereka pada ajang Piala AFF U-15 Girls Championship 2017 kontra Filipina di Stadion KM 16, Vientiane, Laos, Selasa (9/5/2017).

Timnas putri U-15 Indonesia dipastikan tersingkir dari Piala AFF U-15 Girls Championship 2017 di Vientiane, Laos. Semua itu setelah tim asuhan Rully Nere tersebut kalah dalam dua laga yang mereka dijalani.

Pada laga pertama, timnas putri U-15 ditekuk Filipina dengan skor 0-2 di Stadion KM 16, Vientiane, Laos, Selasa (9/5/2017).

Dalam pertandingan tersebut, Rully Nere mengakui timnya masih demam panggung. Maklum, laga itu menjadi kiprah perdana Carla Bio Pattinasarany dkk dalam kancah internasional.

Sayang, dua hari berselang, Srikandi Muda Merah Putih harus kembali menelan pil pahit. Mereka dikalahkan Singapura dengan skor 1-2 di arena yang sama, Kamis (11/5/2017).

Baca Juga:

Timnas putri sempat unggul lebih dulu pada babak pertama lewat sepakan penalti Carla Bio. Namun, Singapura mampu membalikkan keadaan pada paruh kedua.

Dengan dua kekalahan tersebut, timnas putri dipastikan menjadi tim pertama yang tersisih alias gagal lolos ke babak semifinal.

Sebelum kembali ke Tanah Air, Safira Ika Cs masih menyisakan satu laga di Grup B. Mereka bakal menghadapi Kamboja pada Sabtu (13/5/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X