Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Nurdjaman: Persib Menang, Banyak yang Tak Suka

By Fifi Nofita - Minggu, 7 Mei 2017 | 22:01 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (dua dari kiri) dalam jumpa pers seusai Maung Bandung mengalahkan tamunya Persipura pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (7/5/2017) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (dua dari kiri) dalam jumpa pers seusai Maung Bandung mengalahkan tamunya Persipura pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (7/5/2017) malam.

0, Minggu (7/5/2017).

Gol tunggal Persib pada laga kelima musim ini dicetak melalui tendangan penalti Michael Essien pada menit ke-56. Setelah sebelumnya, Matsunaga Shohei dijatuhkan oleh pemain belakang Persipura.

Kemenangan yang diraih skuat Maung Bandung ini menurut Djadjang Nurdjaman diraih berkat kerja keras pemain Persib. Selain itu, Atep dkk juga bermain disiplin menjaga pertahanan dari gempuran tamunya.

”Syukur Alhamdulillah atas kemenangan hari ini. Selamat kepada pemain yang sudah berjuang dan disiplin memeragakan pertahanan yang bagus, walaupun mereka mendominasi permainan," kata Djadjang.

”Saya tahu kemenangan ini banyak juga yang tidak ‎suka dengan pemain kami."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, secara permainan anak asuhnya terlihat belum maksimal.

Meski begitu, hal itu akan dikesampingan dulu olehnya. Karena yang terpenting bagi Djadjang, timnya bisa kembali mengamankan poin penuh dan naik kembali ke papan atas dengan mengumpulkan 11 poin.

”Saya tahu kemenangan ini banyak juga yang tidak ‎suka dengan pemain kami. Namanya Bandung dan bobotoh, pasti ada yang tidak puas,” tutur Djadjang.

”Apa pun kami lakukan, termasuk counter attack yang cukup efektif. Bagi yang tidak puas, terserah. Tetapi sampai saat ini, kami bersyukur, dan memuncaki klasemen sementara," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X