Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mbappe Dipuji Sekaligus Dihindari Zidane

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 6 Mei 2017 | 06:40 WIB
Selebrasi striker AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, usai membobol gawang Borussia Dortmund dalam leg 1 perempat final Liga Champions 2016-2017 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (12/4/2017)
SASCHA SHUERMANN/AFP
Selebrasi striker AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, usai membobol gawang Borussia Dortmund dalam leg 1 perempat final Liga Champions 2016-2017 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (12/4/2017)

 Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merespons rumor ketertarikannya terhadap penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Kabar berhembus kencang seiring performa tajam Mbappe pada musi 2016-2017. Sosok yang baru berusia 18 tahun itu, merangkum 24 gol dan sebelas assist dari berbagai ajang.

Diakui Zidane, Mbappe mendapat atensi besar dari publik berkat penampilannya bersama AS Monaco.

"Mbappe telah menjalani musim luar biasa. Orang-orang tentu mulai membicarakan dia," tutur Zidane.

Penyerang asal Prancis itu memang mulai memenuhi pemberitaan media-media Eropa. Bahkan, dia disebut telah menerima tawaran sebesar 72 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun).

Baca juga: Haruskah Liga 1 Lebih "Kejam" daripada Premier League?

Apakah benar Real Madrid begitu kepincut dengan Mbappe sehingga rela menggelontorkan mahar besar? Zidane enggan menjawabnya.

"Saya hanya fokus dengan pemain di skuad saat ini. Tidak baik membicarakan pemain yang bukanlah milik Anda," kata sang pelatih.

Sebuah hal lumrah apabila Zidane belum mau membahas transfer. Tim beralias Los Blancos tengah fokus untuk memenuhi target musim ini.

Real Madrid masih kalah selisih gol dari Barcelona di La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - dan sudah mencapai babak semifinal Liga Champions.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X