Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skenario Sukses Gol Jarak 40 Meter Peter Odemwingie

By Segaf Abdullah - Jumat, 5 Mei 2017 | 12:46 WIB
Penyerang Madura United, Peter Odemwingie, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Mitra Kukar dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (28/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Madura United, Peter Odemwingie, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Mitra Kukar dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (28/4/2017).

Skenario striker sekaligus marquee player Madura United, Peter Odemwingie, berjalan lancar. Sepakan jarak jauh sang pemain dari jarak sekitar 40 meter sukses menghujam gawang Persija Jakarta.

Madura United mengalahkan Persija dengan skor 1-0 pada laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/5/2017).

Gol kemenangan tim tamu disumbangkan tembakan spekulasi Peter Odemwingie pada menit ke-69. Lesakan tersebut menjadi gol ketiganya dalam empat laga terakhir bersama MU.

"Saya merencanakan gol itu dan berhasil. Bola yang saya tendang memantul. Kualitas rumput dan kondisi lapangan yang kurang baik juga sedikit membantu," ucap Odemwingie selepas laga kepada JUARA.

Baca Juga:

Odemwingie juga mengatakan, rumput dan lapangan menjadi salah satu faktor krusial nan mendasar untuk menambah kualitas kompetisi.

"Lapangan dan rumput di Indonesia bukan di level terbaik. Namun, jika ditingkatkan, kualitas kompetisi juga pasti meningkat," kata eks bomber West Bromwich itu.

Dengan kemenangan tersebut, MU kembali menegaskan dominasinya atas Persija. Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab menang terus dalam empat pertemuan dengan tim ibu kota.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X