Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Beli Ayam

By Ade Jayadireja - Kamis, 4 Mei 2017 | 18:01 WIB
Penyerang Torino, Andrea Belotti, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Italia, pada 5 Maret 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Penyerang Torino, Andrea Belotti, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Italia, pada 5 Maret 2017.

Bertambah lagi peminat Andrea Belotti. Teranyar, mesin gol Torino itu dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Manchester United membutuhkan striker baru guna mengantisipasi kepergian Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis pada pengujung musim 2017-2017.

Pilihan United pun jatuh kepada Andrea Belotti. Menurut laporan Daily Mail, mereka siap mengucurkan 64 juta pounds (Rp 1,1 triliun) untuk mengangkut sang striker ke Old Trafford.

Dilaporkan media serupa, Bellotti memiliki klausul pelepasan sebesar 85 juta pounds dalam kontrakya di Torino yang bakal berakhir pada 2021.

Baca juga:

Sebelum Man United, Chelsea sudah lebih dulu melakukan pergerakan. Media di Italia dan Inggris menyebut The Blues sudah menawarkan 51 juta pounds untuk memiliki Belotti.

Namun, Chelsea dibuat gigit jari. Tawaran mereka ditolak oleh Torino.

Wajar kalau Belotti dipertahankan Torino. Si Ayam Jantan, demikian ia dijuluki, tampil istimewa dengan lesakkan 25 gol dari 31 penampilan di Liga Italia 2016-2017.

Torehan tersebut menjadikan Belotti sebagai top scorer liga bersama Edin Dzeko dari AS Roma.

Bukan cuma tajam di Italia, Belotti juga masuk jajaran striker top Eropa. Jumlah gol di liga menempatkan pemain berusia 23 tahun itu di peringkat kelima dalam klasemen kandidat penerima Sepatu Emas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X