Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Muda Persib Membuat Djadjang Nurdjaman Pusing

By Fifi Nofita - Jumat, 5 Mei 2017 | 01:41 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dengan latar belakang ratusan bobotoh saat memimpin latihan Atep Cs di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, pada Rabu (29/3/2017) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dengan latar belakang ratusan bobotoh saat memimpin latihan Atep Cs di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, pada Rabu (29/3/2017) sore.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman harus memutar otak mempersiapkan pengganti Febri Hariyadi dan Gian Zola. Saat menghadapi Persipura Jayapura pada pertandingan kandang, Minggu (7/5/2017), dua pemain muda Maung Bandung ini absen.

Febri Hariyadi dan Gian Zola dipastikan absen pada pertandingan kandang itu karena harus bergabung kembali dengan timnas U-22 Indonesia. Timnas U-22 akan menjalani pemusatan latihan lagi dari 7 hingga 10 Mei 2017.

Djadjang Nurdjaman menambahkan, absennya Zola dan Febri akan mengurangi kekuatan tim kebanggaan bobotoh ini. Karena, kedua pemain ini menjadi andalan timnya pada setiap pertandingan.

Kedua pemain tersebut juga sempat absen pada laga tandang kontra PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Pengaruhnya sangat besar, karena dua pemain ini punya kontribusi yang jelas untuk kami," kata Djanur, sapaan Djadjang saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (4/5/2017).

"Apalagi, Zola terlihat penampilannya semakin baik. Tanpa dua pemain ini, saya pusing mencari penggantinya," tuturnya.

Baca Juga:

Meski tidak akan diperkuat Febri dan Zola, pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 akan mempersiapkan strategi lainnya.

Apalagi pada pertandingan kandang ketiga ini, skuat Maung Bandung tetap memiliki target untuk meraih poin penuh untuk menjaga posisi di papan atas.

"Kalau ditanya target kandang, siapapun lawannya tetap tiga poin. Meski lelah, minus pemain andalan, kami tetap harus berusaha meraih tiga poin melawan Persipura," ucap pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X