Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siapa Nama Putri Kelima Boaz Solossa?

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 2 Mei 2017 | 19:04 WIB
Aksi kapten Persipura, Boaz Solossa, di ajang Torabika Soccer Championship 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi kapten Persipura, Boaz Solossa, di ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Kapten Boaz Solossa menjadi pahlawan kemenangan Persipura Jayapura atas Borneo FC dengan skor 2-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/5/2017).  

Boaz memborong semua gol Mutiara Hitam pada laga ini. Penyerang berusia 31 tahun tersebut mencetak gol pertamanya pada menit ke-50. Dia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Friskan Womsiwor.

Pada menit ke-71, Boaz untuk kali kedua mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, dia mencetak gol dengan memanfaatkan umpan terukur dari Addison.

Dua gol ini tentunya sangat berkesan bagi Boaz. Hal itu mengingtat Boaz baru dikarunia anak kelima dari hasil pernikahannya dengan sang istri, Adelyna Erice Gedi Solossa.

Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, meraih penghargaan Pemain Terbaik TSC 2016  yang diterima di Hotel Aryaduta, Minggu (8/1/2017).
Jalu W Wirajati/Kompas.com
Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, meraih penghargaan Pemain Terbaik TSC 2016 yang diterima di Hotel Aryaduta, Minggu (8/1/2017).

Adelyna melahirkan bayi perempuan dengan berat 3 kg dan panjang 48 cm di salah satu rumah sakit di Jayapura, Papua, Senin (1/5/2017) dini hari WIB.

"Puji Tuhan, Adelyna sudah melahirkan dengan proses normal. Tetapi, untuk nama, kami berdua belum memutuskan," ucap Boaz.

Dikonfirmasi JUARA kepada Adelyna, Boaz memang belum memberikan nama kepada putri mereka karena dia masih berkonsentrasi di Persipura.

"Memang belum dinamai. Papanya nanti doa dulu (sebelum memberikan nama). Dia masih konsentrasi untuk pertandingan hari ini. Jadi mungkin 2-3 hari lagi baru tahu namanya," kata Adelyna.

Kemungkinan besar, nama putri kelima akan berawalan huruf "a". Maklum, keempat putrinya selalu berinisial huruf tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X