Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beban Pemain Maung Bandung Berkurang

By Fifi Nofita - Senin, 1 Mei 2017 | 07:01 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (kiri) ditemani pemainnya Atep ‎(tengah) saat konferensi pers seusai laga kontra Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (kiri) ditemani pemainnya Atep ‎(tengah) saat konferensi pers seusai laga kontra Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Kapten Persib Bandung, Atep mengaku bebannya sedikit berkurang setelah berhasil meraih kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1. Maung Bandung mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017) malam.

Menurut Atep, sebelumnya beban pemain Maung Bandung terasa berat. Karena pada dua laga awal, Persib hanya mampu meraih dua poin, setelah ditahan imbang tamunya, Arema FC, dengan skor 0-0, dan hanya bermain seri 2-2 dengan tuan rumah PS TNI.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini mengakui, semangat bertandingnya pada laga tersebut berlipat-lipat. Pasalnya, ia dan rekan-rekannya enggan mengulangi kesalahan yang sama seperti pada dua pertandingan awal.

"Pastinya ini kemenangan penting. Dua pertandingan awal, hasilnya menjadi beban. Tetapi, seusai laga ini begitu berbeda. Sebelum pertandingan kami sangat antusias, termotivasi, dan bersemangat untuk meraih kemenangan," kata Atep seusai pertandingan.

Baca Juga:

Pemain yang menyumbangkan satu gol ke gawang Sriwijaya FC ini menilai, kemenangan perdana tersebut menjadi modal untuk menatap pertandingan selanjutnya di Liga 1.

Persib setelah menjamu Sriwijaya akan melakoni pertandingan melelahkan. Mereka akan tandang ke Gresik menghadapi tuan rumah Presegres, Rabu (3/5/2017).

Lalu, Atep Cs kembali ke Bandung, Minggu (7/5/2017), untuk berhadapan dengan tim kuat, Persipura Jayapura.

"Alhamdulilah, kami bisa bermain baik dan bisa menjalankan instruksi pelatih. Tentu, ini modal bagi kami menatap pertandingan ke depan. Kemenangan ini sangat menyenangkan," ujar pemain asal Cianjur ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X