Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Diteror' Fans Fanatik, Ini Respons Bek Man United

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 April 2017 | 15:42 WIB
Bek Manchester United, Luke Shaw (kanan), berusaha melewati gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg, dalam pertandingan Premier League di Old Trafford in Manchester pada 19 Agustus 2016.
PAUL OLIVIER/ AFP
Bek Manchester United, Luke Shaw (kanan), berusaha melewati gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg, dalam pertandingan Premier League di Old Trafford in Manchester pada 19 Agustus 2016.

Wajar jika seorang bintang sepak bola memiliki fans fanatik. Demikian pula yang dialami bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Netizen dengan nama akun @VintageMou rupanya sangat menggemari Shaw.

Setiap hari selama kurun waktu dua bulan, ia tak pernah berhenti me-mention dan mengunggah foto sang idola.

Si fans memulai aksinya sejak 22 Februari 2017. Dalam kicauan pertama ia menyatakan tak bakal berhenti mengunggah foto Shaw sampai mendapat respons dari pemain favoritnya.

Awalnya Shaw mengabaikan 'teror' tweet dari @VintageMou. Namun, setelah hampir 60 hari, akhirnya pemain berumur 21 tahun itu menyerah.

Baca juga:

"Sekarang Anda bisa berhenti, teman," kata Shaw membalas cuitan penggemarnya.

Shaw sendiri jarang beraksi di lapangan pada musim 2016-2017. Badai cedera plus inkonsistensi penampilan membuat dirinya tersisih dari tim utama.

Shaw baru turun 10 kali dari 32 pertandingan Liga Inggris yang telah dilalui United. Menit bermainnya cuma 681.

Namun, minimnya jam terbang tak lantas membuat Shaw kehilangan penggemar, bukan?


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X