Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Persib Beri 'Pesan' ke Arema

By Fifi Nofita - Rabu, 12 April 2017 | 23:45 WIB
Winger sekaligus kapten Persib Bandung, Atep.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Winger sekaligus kapten Persib Bandung, Atep.

BANDUNG, JUARA.net – Kapten Persib Bandung, Atep memiliki target untuk mengamankan poin penuh. Pesan ini dikatakan jelang laga perdana Liga 1, saat Persib menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Menurut pemain asal Cianjur ini, kemenangan pada pertandingan kontra Singo Edan, julukan Arema FC, sangat penting untuk modal Maung Bandung menghadapi laga lainnya.

”Kemenangan lawan Arema akan mengangkat kepercayaan diri kami dan itu pasti,” kata Atep, kapten Persib yang identik dengan nomor punggung 7, Rabu (12/4/2017).

Baca juga: Laskar Ronggolawe Merasa Diuntungkan Regulasi Pemain di Liga 2

Atep tak menampik, mental bertanding rekan-rekannya sempat menurun setelah Maung Bandung kalah 1-2 dari Bali United pada uji coba di Stadion GBLA, Sabtu (8/4/2017).

Meski begitu, ia memastikan tim kebanggaan bobotoh sudah melupakan hasil negatif tersebut.

”Yang pasti kekhawatiran pasca kekalahan selalu ada, tapi kami tahu semua pemain di Persib adalah yang terbaik dan berpengalaman. Kami sudah melupakan hasil itu,” ucap Atep.

Baca juga: 'Marquee Player' Jadi Aset, Madura United Siap Listing Saham

”Kami tahu untuk mengembalikan (mental) lagi dengan kemenangan. Artinya dari sekarang, kami fokus laga lawan Arema," tuturnya.

Persib memiliki waktu persiapan sekitar sepekan untuk menghadapi Arema setelah uji coba dengan Bali United. Waktu tersebut menurut Atep cukup untuk mempersiapkan tim Maung Bandung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X