Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Siap Reuni dengan Conte di Chelsea

By Verdi Hendrawan - Rabu, 12 April 2017 | 23:20 WIB
Alvaro Morata saat melakukan selebrasi setelah menjebol gawang lawan dalam laga UEFA Champions League putaran ke-16 antara Napoli kontra Real Madrid di Stadio San Paolo, 07 Maret 2017.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Alvaro Morata saat melakukan selebrasi setelah menjebol gawang lawan dalam laga UEFA Champions League putaran ke-16 antara Napoli kontra Real Madrid di Stadio San Paolo, 07 Maret 2017.

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, mengaku ingin bekerja sama dengan Antonio Conte di Chelsea. Pemain berusia 24 tahun itupun mengaku sangat tertarik dengan Liga Inggris.

Pada awal 2016-2017, Antonio Conte sempat menjadikan Alvaro Morata sebagai salah satu target transfer dengan nilai transfer sebesar 60 juta pounds (sekitar 996 miliar rupiah).

Namun, Real Madrid memilih untuk mempertahankan sang pemain di dalam skuat setelah membeli kembali sang pemain dari Juventus seharga 30 juta euro (sekitar Rp498 miliar).

Morata sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan kegagalan transfer tersebut.

Namun, jika melihat kesempatan yang ia dapatkan dari pelatih Zinedine Zidane di Real Madrid, ia ingin suatu saat nanti bisa ditangani Conte.

"Saya sangat senang di Real Madrid karena semua orang mendukung saya. Namun, jika tawaran seperti itu datang lagi dan klub, saya tidak akan menutup peluang," kata Morata kepada The Guardian.

"Saya sangat menyukai Italia, tetapi jika suatu hari nanti harus hengkang, saya yakin akan pergi ke Premier League," ucapnya.

Morata mengenal Conte saat memutuskan hengkang dari Real Madrid menuju Juventus pada awal 2014-2015.

Namun, keduanya tidak sempat bekerja sama karena Conte memutuskan pergi dari Bianconeri demi menangani tim nasional Italia.

Baca Juga:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X