Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klasemen Sementara MotoGP 2017 Setelah GP Argentina

By Senin, 10 April 2017 | 03:43 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berpose dengan trofi yang didapat setelah menjuarai GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017).
JUAN MABROMATA/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berpose dengan trofi yang didapat setelah menjuarai GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017).

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, meraih kemenangan kedua musim ini dengan menjuarai GP Argentina setelah finis di urutan pertama pada balapan yang berlangsung di Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017) siang waktu setempat.

Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi pebalap berusia 22 tahun ini dalam klasemen sementara pebalap. Dia telah mengumpulkan 50 poin.

Rekan satu tim Vinales, Valentino Rossi, yang finis di urutan kedua menandai balapan ke-350 sepanjang kariernya pada GP Argentina.

Melalui hasil ini, Rossi menempati posisi kedua dalam klasemen sementara setelah mengoleksi 36 poin.

Sementara itu, Andrea Dovizioso (Ducati) yang gagal finis pada balapan kali ini berada di posisi ketiga dengan catatan 20 poin.

Adapun Scott Redding (Octo Pramac) dan Cal Crutchlow (LCR Honda) masing-masing menduduki urutan keempat dan kelima.

Persaingan para pebalap akan dilanjutkan pada seri balapan GP Americas di Circuit of The Americas (COTA) pada 21-23 April.

Berikut klasemen sementara MotoGP setelah GP Argentina.

1.    Maverick Viñales        Movistar Yamaha     50    poin    

2.    Valentino Rossi        Movistar Yamaha     36    poin


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X