Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Sesalkan Gol Balasan Antoine Griezmann

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 9 April 2017 | 19:43 WIB
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam partai kontra Deportivo Alaves pada ajang La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 2 April 2017.
JAVIER SORIANO / AFP
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam partai kontra Deportivo Alaves pada ajang La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 2 April 2017.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyayangkan kegagalan timnya mempertahankan keunggulan saat berhadapan dengan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017).

Bek El Real, Pepe, membawa timnya unggul lebih dulu pada menit ke-52 sebelum Antoine Griezmann menyamakan kedudukan pada menit ke-90.

Hasil tersebut membuat laga ke-50 bagi Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid di La Liga atau kasta tertinggi Liga Spanyol berakhir anti-klimaks.

Zidane menyesalkan gol menit akhir Griezmann, meski tetap memuji kinerja Cristiano Ronaldo dkk.

Baca Juga:

"Pertandingan hari ini sulit diprediksi. Real Madrid tampil bagus, tetapi hilang konsentrasi di lima menit pertama. Kami jelas tampil lebih baik dibanding Atletico, tetapi gagal mencetak gol kedua. Seandainya bisa, kami bisa tampil lebih tenang," kata Zidane.

Hasil seri membuat Madrid tetap kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 72 poin dari 30 pertandingan.

Mereka unggul tiga poin dari Barcelona yang kalah 0-2 dari Malaga pada pertandingan di hari yang sama.

Meski rival terdekat mereka kalah, Zidane ogah jemawa. Bagi pelatih asal Prancis tersebut, penentuan jawara Liga Spanyol akan berlangsung hingga pekan-pekan terakhir kompetisi.

"Kami gagal meraih poin penuh hari ini, meskipun sebenarnya kemenangan bisa tercapai kalau melihat penampilan kami hari ini. Hasil imbang melawan Atletico tidak akan mengubah apa-apa, karena perjuangan jadi juara akan berlangsung sampai akhir," tutur Zidane.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X