Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Duel Prediksi Everton Vs Leicester City

By Weshley Hutagalung - Minggu, 9 April 2017 | 12:40 WIB
Empat pengamat sepak bola memprediksi pertandingan Everton vs Leicester City
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Empat pengamat sepak bola memprediksi pertandingan Everton vs Leicester City

 Setelah seri di laga pembuka pergantian tahun, Leicester menelan lima kekalahan beruntun. Kini, situasi sudah berubah. Juara bertahan Liga Inggris itu punya lima kemenangan beruntun sebagai modal menantang Everton pada Minggu (9/4).

Situasi di kubu tuan rumah tak sebaik Leicester. Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, Everton hanya punya dua kemenangan.

Bahkan, di dua pertandingan terakhir Romelu lukaku tak berhasil menang. Setelah kalah 1-3 di markas Liverpool FC, Everton bermain 1-1 di Stadion Old Trafford, markas Manchester United.

Pada pertemuan pertama kedua tim, Everton berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Kevin Mirallas dan Romelu Lukaku.


Striker Everton, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Leicester City pada pertandingan Premier League di Stadion King Power, Senin (26/12/2016). (PAUL ELLIS/AFP)

Tetapi, Leicester berhasil menekuk Everton di ajang Piala FA dengan skor 2-1 di markas lawan.

Usai Lukaku mencetak gol untuk keunggulan Everton (63'), Ahmed Musa membawa Leicester unggul 2-1 pada menit ke-66 dan 71'.

Setelah Desember 2015, sebagai kemenangan terakhir Leicester atas Everton di Stadion Goodison Park, seberapa besar peluang tim asuhan Craig Shakespeare itu untuk meraih enam kemenangan secara beruntun?

Bagaimana prediksi Anda? Berikut adalah perkiraan hasil pertandingan dari empat pengamat sepak bola terhadap pertandingan antara Everton vs Leicester City.


Prediksi skor pertandingan Everton vs Leicester City(ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X