Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Melakukan Blunder, Hazard Berikan Pembelaan

By Septian Tambunan - Kamis, 6 April 2017 | 19:02 WIB
Reaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois (kanan), setelah dijebol penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 5 April 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Reaksi kiper Chelsea, Thibaut Courtois (kanan), setelah dijebol penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 5 April 2017.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (26), memberikan pembelaan untuk kiper Thibaut Courtois (24) yang melakukan blunder dalam pertandingan Liga Inggris kontra Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017).

Chelsea menang 2-1 dalam duel tersebut berkat dwigol Eden Hazard (menit ke-10, 35'). Namun, mereka harus kebobolan oleh gol Sergio Aguero (26').

Gol Manchester City bermula dari kesalahan Thibaut Courtois yang menendang bola ke arah David Silva.

Silva kemudian melepaskan tembakan. Bola yang masih dapat ditepis Courtois lalu disambar oleh Aguero.

"Thibaut melakukan sejumlah penyelamatan bagus," kata Hazard.

"Oke, dia memang membuat kesalahan, tetapi semua pemain terlibat dalam tim dan kami beruntung memiliki dia," ucap Hazard.

Sepanjang laga, Courtois tercatat melakukan lima penyelamatan!

Baca Juga:

Sementara itu, Hazard yang telah menceploskan 13 gol di Premier League musim ini mengaku tidak memikirkan tujuan pribadi melainkan tim.

"Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dan membantu tim memenangi pertandingan," ujar Hazard.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : chelseafc.com, Squawka, Premierleague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X