Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Jamu Bali United Mungkin Tanpa Essien dan Cole

By Fifi Nofita - Selasa, 4 April 2017 | 21:01 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung, Michael Essien (5), menjalani latihan perdana bersama tim di Lapangan Lodaya, Bandung, pada Kamis (30/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang anyar Persib Bandung, Michael Essien (5), menjalani latihan perdana bersama tim di Lapangan Lodaya, Bandung, pada Kamis (30/3/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan masih memantau kondisi fisik ketiga pemain anyar mereka: Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo. Sehingga, tiga pemain ini belum pasti diturunkan saat menjamu Bali United.

Persib akan menghadapi Bali United pada pertandingan uji coba. Sesuai rencana, pertandingan itu berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/4/2017).

Djanur, sapaan akrab Djadjang menambahkan, kondisi fisik ketiga pemain ini masih harus ditingkatkan lagi. Sehingga, sang pelatih memberikan program khusus untuk mereka.

Baca juga:

”Belum tentu (diturunkan), kami pantau terus perkembangan kondisi fisik mereka hari demi hari," ucap Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (4/4/2017).

Pertandingan uji coba menghadapi Bali United ini merupakan rangkaian periapan tim Maung Bandung. Laga ini persiapan Persib sebelum menjamu Arema FC pada laga perdana kompetisi Liga 1 musim 2017.

Djadjang pun belum bisa menentukan susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan uji coba menghadapi Bali United ini.

”Enggak semua juga diturunkan, karena ini laga persiapan. Buat saya, enggak masalah nanti lawan tahu kekuatan kami," ucap Djadjang.

"Justru, ini untuk mengukur persiapan kami dan evaluasi sudah siap apa belum tim ini,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X