Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Milla Harapkan Perubahan Saat Lawan Persija

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 4 April 2017 | 18:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla (kedua dari kanan), memberikan instruksi kepada peserta seleksi timnas U-22 yang dilangsungkan di SPH Karawaci, Kamis (23/2/2017).

Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla, mengungkap tujuan beruji coba melawan Persija Jakarta.

Dia mengharapkan adanya perbaikan terhadap permainan anak asuhnya dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/4/2017).

Uji tanding melawan Persija merupakan laga kedua yang dilakoni Evan Dimas dan kawan-kawan. Dalam lag uji coba pertama melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 21 Maret, timnas takluk 1-3.

BACA JUGA: Cerita Yoyo, Pelatih Asal Indonesia yang Latih Klub Liga China

Setelah kekalahan tersebut, Milla tetap menggelar pemusatan latihan sebelum pemain dipulangkan pada 25 Maret. Pemain lalu kembali berkumpul mengikuti pemusatan latihan sejak 31 Maret.

Selama pemusatan latihan, Milla sudah memberikan perbaikan kepada anak asuhnya.

"Semoga saat melawan Persija, semuanya bisa berjalan lancar seperti saat latihan. Saat melawan Myanmar, ada hal baik dan tidak. Itu yang terus kami perbaiki dan berharap ada perubahan saat melawan Persija," kata Milla dalam jumpa pers di Hotel Horison Bekasi, Selasa (4/4/2017) sore.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengharapkan permainan anak asuhnya stabil dari sejak awal hingga akhir laga. Hal tersebut menjadi evaluasi saat Indonesia takluk dari Myanmar.

"Saya melihat pada awal babak pertama, kami bermain bagus dan sedikit kurang bagus pada babak kedua," tutur Milla.

BACA JUGA: Peringatan Indra Sjafri untuk 17 Pemain dari Luar Negeri


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X