Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nainggolan: Totti Adalah Roger Federer-nya AS Roma

By Evans Simon - Senin, 3 April 2017 | 21:21 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti, berjalan meninggalkan lapangan seusai melakoni pertandingan Grup E Liga Europa kontra Austria Wien di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 20 Oktober 2016.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Kapten AS Roma, Francesco Totti, berjalan meninggalkan lapangan seusai melakoni pertandingan Grup E Liga Europa kontra Austria Wien di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 20 Oktober 2016.

 Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menilai bahwa kapten Francesco Totti memiliki karier yang tidak kalah sensasional dibandingkan petenis Roger Federer.

Roger Federer adalah salah satu petenis terbaik sepanjang masa. Secara keseluruhan, ia telah mengoleksi 18 titel Grand Slam, yang merupakan turnamen-turnamen paling prestisius di dunia tenis.

Pada Minggu (2/4/2017), pria berusia 35 tahun tersebut berhasil menjuarai Miami Open setelah mengalahkan salah satu rival terberatnya, Rafael Nadal.

Baca juga

Radja Nainggolan, yang diketahui menggemari tenis, memuji pencapaian Federer.

Menariknya, pria asal Belgia tersebut mengatakan bahwa Roma juga memiliki sosok yang sama berkualitasnya seperti Federer dalam diri Francesco Totti.

"Federer adalah petenis yang luar biasa, tetapi kami memiliki Totti," ujar Nainggolan seperti yang dikutip Football Italia.

"Ia masih bermain pada umurnya yang sudah 40 tahun. Bagi Roma, ia sama berharganya seperti Federer," tutur dirinya menambahkan.

Totti menjalani debutnya bersama Giallorossi pada 28 Maret 1993. Ia total telah tampil sebanyak 776 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan 306 gol dan 123 assist.

Saat ini, Roma berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan total raihan 68 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Juventus yang menempati puncak klasemen.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X