Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raphael Maitimo Menjadi Pemain Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 31 Maret 2017 | 06:30 WIB
Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo selalu siap dipanggil membela timnas Indonesia, tetapi dia memilih tak komentar soal kriteria pelatih skuad Garuda.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo selalu siap dipanggil membela timnas Indonesia, tetapi dia memilih tak komentar soal kriteria pelatih skuad Garuda.

Persib Bandung dipastikan bakal diperkuat oleh pemain naturalisasi Raphael Maitimo saat mengarungi kompetisi Liga 1. Kepastian tersebut disampaikan oleh petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim.

Pemain yang terakhir tampil bersama PSM Makassar ini menjadi pilar lokal terakhir yang direkrut oleh tim kebanggaan bobotoh. Rencanannya manajemen akan memperkenalkan Maitimo saat acara launching tim Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

"Ya dia (Maitimo) sudah positif bergabung dengan Persib. Dia jadi pemain lokal terakhir yang kami rekrut untuk Liga 1," kata Zaenuri Hasyim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017).

Perekrutan pemain untuk musim 2017, sepenuhnya merupakan rekomendasi yang diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Sehingga pemain yang didatangkan oleh manajemen sudah seusai dengan kebutuhan tim, yang menargetkan untuk kembali berprestasi.

Baca Juga:

Sebelumnya, Persib merekrut dua pemain asing yang sempat bermain di Liga Inggris bersama Chelsea yakni Michael Essien yang bersetatus sebagai marquee player dan Carlton Cole.

"Semua pemain yang kami datangkan atas rekomendasi Djadjang sebagai pelatih. Kita tidak pernah ikut campur mengenai pemain yang direkrut Persib," ujar Zaenuri

"Kami ingin materi pemain Persib lengkap dan mumpuni di semua lini permainan. Itulah strategi kami untuk jadi juara lagi," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X