Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Striker Asing, Ada Kabar Kurang Bagus dari Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 21 Maret 2017 | 22:30 WIB
Pelatih Djadjang Nurdjaman dan bek Tony Sucipto saat memberikan keterangan saat seremoni ulang tahun Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Djadjang Nurdjaman dan bek Tony Sucipto saat memberikan keterangan saat seremoni ulang tahun Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/2017).

Persib Bandung harus bersabar untuk mendapatkan striker asing yang seusai dengan kebutuhan saat mengarungi Liga 1.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, striker asing yang menjadi incarannya kemungkinan besar batal bergabung. Penyebabnya, ada beberapa kendala terkait pemain incaran itu.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menambahkan, kondisi tersebut membuatnya harus kembali bergerak cepat. Semua demu mencari sosok pemain depan yang pas untuk menemani Sergio van Dijk.

”Kalau untuk tipikal, saya ingin seperti Marcel Sacramento atau Beto (Alberto Goncalves)."

Pelatih Persib, Marcel Sacramento

Pelatih asal Majalengka ini tidak menyebutkan identitas striker asing yang kemungkinan besar gagal direkrut itu.

”Negosiasi mundur, jadi saya alihkan ke pemain lain. Negosiasi a lot dan hampir gagal untuk pemain yang ini, tetapi kami punya pilihan lain. Untuk pilihan, kami banyak opsi,” kata Djanur, Selasa (21/3/2017).

Pelatih yang mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menyampaikan kriteria pemain yang menjadi incaran.

Menurut Djadjang, pilar yang akan ditugaskan mengisi lini depan harus memiliki skill dan keistimewaan dalam kecepatan.

”Kalau untuk tipikal, saya ingin seperti Marcel Sacramento atau Beto (Alberto Goncalves),” tutur pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X