Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Febri Hariyadi dengan Kehadiran Michael Essien di Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 16 Maret 2017 | 07:15 WIB
Penyerang Persib, Febri Hariyadi dalam laga timnya kontra Persela pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persib, Febri Hariyadi dalam laga timnya kontra Persela pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

BANDUNG, JUARA.net – Penyerang muda Persib, Febri Hariyadi gembira menyambut bergabungnya Michael Essien. Pemain berusia 21 tahun ini berharap bisa kecipratan ilmu dari eks bintang Chelsea ini.

”Saya senang banget bisa satu tim dengan pemain besar seperti Michael Essien. Semoga saja, dia tidak pelit membagi ilmu yang dimilikinya,” ujar Febri Hariyadi kepada wartawan, Rabu (15/3/2017).

Winger yang akrab disapa Bow ini yakin secara teknis Essien memiliki kelebihan. Apalagi, dia pernah dipercaya membela klub besar Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan.

Sebagai pemain muda yang haus ilmu, Febri mengaku tak sabar ingin segera main bersama gelandang  berusia 34 tahun ini.

”Yang pasti, saya akan mendapat pengalaman baru bermain dengan pemain kelas dunia,” tuturnya sambil tersenyum.

Febri punya asal terkait kehadiran Essien ini, bukan hanya menaikkan performa Maung Bandung, tetapi juga berdampak positif untuk mengatrol kemampuannya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X