Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dari Bandung, Michael Essien Pun Kembali ke London

By Budi Kresnadi - Selasa, 14 Maret 2017 | 22:31 WIB
Gelandang asal Ghana, Michael Essien sesaat setelah menandatangani kontrak dengan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang asal Ghana, Michael Essien sesaat setelah menandatangani kontrak dengan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Meski sudah resmi menjadi pemain Persib, Michael Essien tidak langsung bergabung dengan tim yang berjulukan Maung Bandung. Pemain asal Ghana ini akan kembali ke London dulu.

Michael Essien pun dipastikan absen membela Persib yang akan mengikuti turnamen segitiga di Purwokerto akhir pekan ini.

Seusai menandatangani kontrak sekaligus syukuran ulang tahun Persib ke-84 di Graha Persib, Selasa (14/3/2017), Essien langsung bertolak ke Jakarta. Dia kemudian ke London untuk mengurus kepindahannya ke Indonesia.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, eks gelandang Chelsea dan Real Madrid itu akan kembali ke Bandung sekitar sepuluh hari kemudian.

Baca juga:

”Rencananya, Essien baru ikut latihan pada 24 Maret 2017. Dia akan menjalani latihan dengan program yang sama dengan pemain lainnya,” kata Djadjang kepada wartawan seusai syukuran ulang tahun Persib.

Meski berstatus pemain bintang, Djadjang menegaskan Essien akan diperlakukan sama dengan pemain lainnya.

”Saya tak akan membeda-bedakan pemain. Seperti program class room, dia juga harus mengikutinya,” tutur pelatih berusia 58 tahun ini.

Hanya saja, melihat antusiasme bobotoh yang luar biasa selama ini, Djadjang menyebut kemungkinan akan ada pengamanan khusus terhadap pemain berusia 34 tahun ini.

Pengamanan itu untuk mengkondisikan agar Essien ‎mendapatkan situasi yang nyaman dan aman, terutama saat sebelum dan setelah latihan yang selalu dipenuhi bobotoh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X