Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Bantah Isu Bergabungnya Essien ke Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 14 Maret 2017 | 10:01 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (ketiga dari kanan), dalam acara syukuran ulang tahun ke-84 Persib di Stadion Persib, Bandung, pada Senin (13/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (ketiga dari kanan), dalam acara syukuran ulang tahun ke-84 Persib di Stadion Persib, Bandung, pada Senin (13/3/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membantah kabar mengenai akan bergabungnya mantan bintang klub Premier League Chelsea, Michael Essien ke timnya untuk musim kompetisi Liga 1 2017.

Menurut pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, kabar yang menyebutkan Essien akan berlabuh ke timnya rumor belaka.

Pasalnya, tim Maung Bandung beberapa hari terakhir banyak diberitakan sedang gencar mengincar pemain asing kelas dunia untuk mengarungi kompetisi yang rencanannya akan mulai bergulir pada pertengahan April mendatang.

Djanur sapaan akrab Djadjang, tidak menampik menjelang bergulirnya kompetisi, timnya masih membutuhkan sosok pemain yang akan disiapkan untuk mendampingi Sergio van Dijk di lini depan.

Baca Juga:

"Tidak ada hubungannya dengan Persib. Mungkin, kedatangan Essien ke Indonesia hanya untuk liburan," kata pelatih asal Majalengka ini, Senin (13/3/2017).

Persib sendiri sebelumnya sempat berencana mendatangkan mantan pemain Timnas Brasil dan Barcelona Ronaldinho untuk menghadapi Liga 1. Bahkan manajemen tim Maung Bandung mengaku sudah menemukan kata sepakat mengenai nilai kontrak.

Namun, Ronaldinho batal berkostum Maung Bandung, lantaran pemain yang sempat mendapatkan gelar pemain terbaik dunia tersebut lebih dulu dipanggil untuk menjadi duta Barcelona.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X