Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vinales Kagumi Performa Rossi pada Hari Kedua Tes

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 12 Maret 2017 | 19:21 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Italia, kanan) dan Maverick Vinales (Spanyol), bercengkerama dalam acara temu penggemar di Manila, Filipina, Sabtu (28/1/2017).
YAMAHA MOTOGP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Italia, kanan) dan Maverick Vinales (Spanyol), bercengkerama dalam acara temu penggemar di Manila, Filipina, Sabtu (28/1/2017).

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku kagum dengan performa rekan setimnya, Valentino Rossi, pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (11/3/2017).

Sebelumnya, pada hari pertama tes, Jumat (11/3/2017), pencapaian Rossi belum memuaskan karena hanya menempati posisi ketujuh tercepat. Rossi berhasil memperbaiki performanya pada hari kedua tes.

Ia menjadi pebalap kedua tercepat dengan putaran terbaik 1 menit 54,732 detik, atau terpaut 0,277 detik dari Vinales yang berada di posisi tercepat.

"Lihatlah, dia (Rossi) telah menunjukkannya! Kami sedang mencoba berbagai hal dan tentunya tak mudah untuk mengendarai motor dengan cepat," kata Vinales seperti dilansir Crash.net.

"Namun, Valentino selalu cepat dan kalian harus tahu bahwa dia akan selalu begitu," kata pebalap yang menjadi tercepat kedua pada hari pertama.

Menurut pemuda Spanyol berusia 22 tahun itu, MotoGP 2017 tetap berjalan ketat seperti halnya tahun lalu.

"Manurut saya, ada beberapa pebalap yang bisa menjadi juara pada tahun ini yakni Jorge (Lorenzo), (Andrea) Dovizioso, Dani (Pedrosa), Marc (Marquez), Valentino, dan demikian pula saya," tutur Vinales.

"Kalian tak bisa mengatakan hanya ada satu pebalap yang punya peluang," ucap dia lagi.

Para pebalap masih punya satu hari lagi untuk melakukan tes di Qatar pada Minggu (12/3/2017). Tes berlangsung selama tujuh jam pada pukul 16.00-23.00 waktu setempat (20.00-03.00 WIB).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X