Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Yakin dan Waspada saat Jumpa Semen Padang

By Fifi Nofita - Jumat, 10 Maret 2017 | 19:20 WIB
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, di sesi konferensi pers seusai laga perempat final Piala Presiden 2017 kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (25/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, di sesi konferensi pers seusai laga perempat final Piala Presiden 2017 kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (25/2/2017).

Persib Bandung menargetkan kemenangan pada pertandingan perebutan posisi ketiga turnamen pra-musim Piala Presiden 2017. Skuat Maung Bandung bersua dengan Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut bukan perkara yang mudah. Semen Padang lawan yang kualitasnya bagus selama turnamen ini.

”Semen Padang secara tim menujukkan perkembangan yang bagus. Mereka tidak terlalu banyak pemain yang berubah,” kata Djadjang, Jumat (10/3/2017).

Baca juga:

”Sampai semifinal (leg pertama), Semen Padang juga belum ke bobolan dan produktif. Selain itu, Semen Padang betul-betul menunjukan perkembangan yang luar biasa,” tuturnya.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menambahkan, berkaca dari beberapa pertemuan terakhir, Semen Padang selalu menyulitkan anak asuhnya baik di kandang maupun tandang.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini meminta anak asuhnya untuk bangkit dan bekerja keras agar target untuk meraih kemenangan bisa tercapai.

Meski perebutan posisi ketiga, pertandingan ini tetap bergengsi dan kemenangan pada laga tersebut akan menjadi obat kecewa gagal ke final.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X