Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Prediksi Skor Juventus Vs Milan

By JUARA.net - Jumat, 10 Maret 2017 | 20:02 WIB
Alessio Romagnoli (tengah) saat melawan Paulo Dybala (kiri) saat TIM Cup antara Juventus kontra AC Milan di Juventus Stadium, 25 Januari 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Alessio Romagnoli (tengah) saat melawan Paulo Dybala (kiri) saat TIM Cup antara Juventus kontra AC Milan di Juventus Stadium, 25 Januari 2015.

Duel Juventus menjamu AC Milan pada Jumat (10/3) atau Sabtu pukul 02.45 WIB sangat menarik untuk disaksikan. Bagaimana prediksi Anda terhadap jalannnya pertandingan ini?

Di ajang Coppa Italia (25/1), Juventus mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1 lewat gol Paulo Dybala dan Miralem Pjanic di babak I.

Skor menjadi 2-1 setelah Carlos Baccca mencetak gol di babak II.

Pada pertemuan pertama kedua tim di San Siro, Milan menang dengan skor 1-0. Manuel Locatelli menjadi pencetak gol tunggal.

Bagaimana peluang pertemuan kali ini?

Dalam 163 duel sebelumnya di ajang Serie A, Juventus hanya kalah 49 kali dari Milan dan seri 54. Kemenangan Juventus berjumlah 60.

Sejak bermain di J-Stadium, Juventus selalu mampu menekuk Milan. Mereka meraih lima kemenangan dengan tiga kali clean sheets.

Bagaimana performa Milan belakangan? Tim ini tak terkalahkan dalam lima pertandingan Serie A terakhir.

Milan meraih empat kemenangan dan sekali seri ketika bermain  1-1 di markas Lazio.

Di kubu tuan rumah, rentetan 10 kemenangan milik kubu Juventus di semua ajang terhenti pada laga terakhir mereka.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X