Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Lewati Babak Pertama Tanpa Beban

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 8 Maret 2017 | 23:51 WIB
Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok dari wakil Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin, pada laga babak pertama All England 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham, Rabu (8/3/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok dari wakil Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin, pada laga babak pertama All England 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham, Rabu (8/3/2017).

Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, memenangi babak pertama All England 2017 di Barclaycard Arena, Rabu (8/3/2017). Keduanya mengaku tampil tanpa beban.

Tontowi/Liliyana berhasil mengalahkan pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin, dengan kedudukan 21-8, 21-18 dalam waktu 25 menit.

“Kami lebih fresh dan bergairah untuk tampil di All England kali ini,” ungkap Tontowi.

“Setelah melewati Olimpiade, pertandingan yang selama ini kami impi-impikan, kami bisa lebih enjoy dan menikmati pertandingan. Beban berat itu (Olimpiade Rio 2016) sudah kami lewati,” kata Liliyana.

Pada gim pertama, Tontowi/Liliyana mendominasi permainan. Sejak awal hingga akhir, mereka sukses mempertahankan keunggulan poin.

Rintangan mulai dirasakan Tontowi/Liliyana saat gim kedua. Dalam sesi ini, Wang/Lee sempat mencetak keunggulan 19-16.

Baca Juga:

Tontowi/Liliyana tak menyerah begitu saja. Dalam keadaan nyaris kalah, mereka mampu bangkit dan mampu mengakhiri gim kedua dengan kemenangan.

“Penampilan perdana kami hari ini cukup baik. Walaupun lawan bukan pemain unggulan. Kami harus tetap fokus dan tidak boleh lengah," kata Liliyana seusai laga seperti dikutip Badminton Indonesia.

"Kalau lengah, bisa seperti tadi di gim kedua yang hampir lewat. Persaingan di lapangan sudah lebih merata, semua lawan perlu diwaspadai,” ujar dia menambahkan.


Editor :
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X