Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

260 Pemain asal Jabar Ikut Seleksi Timnas U-16

By Budi Kresnadi - Kamis, 9 Maret 2017 | 06:45 WIB
Para pemain asal Jawa Barat mengikuti seleksi timnas U-16 Indonesia di lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Rabu (8/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemain asal Jawa Barat mengikuti seleksi timnas U-16 Indonesia di lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Rabu (8/3/2017).

16 Indonesia yang digelar Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat (Jabar). Seleksi itu terlaksana di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (8/3/2017).

Para pemain yang berasal dari 27 Asosiasi Kabupaten (Askab)/Kota (Askot) serta klub anggota Asprov PSSI Jabar ini bersaing menjadi 11 terbaik. Mereka ini yang berhak lolos menuju seleksi nasional di Yogyakarta.

Seleksi tersebut akan berlangsung dua hari sampai Kamis (9/3/2017). Pada hari pertama, tim penyeleksi yang dipimpin Deny Syamsudin telah telah memilih 56 pemain.

”Mereka yang terpilih akan mengikuti seleksi lanjutan besok," ujar Deni kepada JUARA seusai seleksi  hari pertama.

Deny mengaku para peserta seleksi mayoritas memiliki kemampuan teknis yang cukup baik. Sehingga, tim penyeleksi butuh kejelian untuk mencari yang terbaik.

”Karena itu proses penyaringan dilakukan dua tahap agar kami bisa lebih detail menilai kemampuan mereka,” tutur Deny.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X