Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Viking Buka Pendaftaran Tur Bogor

By Fifi Nofita - Rabu, 8 Maret 2017 | 19:01 WIB
Sekitar seribu bobotoh mengantre tiket laga Persib kontra PBFC II di depan toko VOM, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (4/3/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Sekitar seribu bobotoh mengantre tiket laga Persib kontra PBFC II di depan toko VOM, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (4/3/2017).

Viking Persib Club (VPC) membuka pendaftaran tour Bogor, untuk memberikan dukungan kepada Persib Bandung. Skuat Maung Bandung akan menghadapi Semen Padang untuk perebutan posisi tiga turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.

Pertandingan ini sesuai rencana awal akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/3/2017). Kick-off laga tersebut rencanannya akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Salah satu tempat pendaftaran tour yakni toko Viking Original Merchandise (VOM) Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Menurut Agus Rachmat, pengelola VOM, pendaftaran sudah dibuka mulai Rabu (8/3/2017) dan akan ditutup hingga menjelang keberangkatan.

Baca juga:

"Pendaftaran sudah dibuka, biayanya Rp 175 ribu sudah termasuk ongkos bus dan tiket. Rencanannya berangkat Sabtu pagi dan pendaftaran ditutup Jumat (10/3/2017) malam," kata Agus Rachmat di toko VOM.

Gusdul, sapaan Agus Rachmat menambahkan, antusias bobotoh yang ingin memberikan dukungan langsung ke stadion cukup besar. Meski hanya perebutan tempat ketiga, pertandingan tersebut cukup bergengsi.

"Tadi pagi sudah ada satu bus, kami akan terus terima pendaftaran sebanyak-banyaknya," tutur Gusdul.

"Ini juga kan pertandingan yang cukup bergengsi. Meski perebutan posisi ketiga, tetap ada gelarnya jadi harus tetap kami dukung. Pertandingan uji coba saja ditonton apalagi ini," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X