Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Frank Lampard Yakin Chelsea Tak Terbendung

By Septian Tambunan - Selasa, 7 Maret 2017 | 11:29 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Ham United dalam laga Premier League di Stadion London, Inggris, pada 6 Maret 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Ham United dalam laga Premier League di Stadion London, Inggris, pada 6 Maret 2017.

Gelandang legendaris Chelsea, Frank Lampard (38), terpukau dengan penampilan Diego Costa cs saat mengalahkan West Ham United 2-1 dalam laga Premier League di Stadion London, Selasa (6/3/2017).

Gol Chelsea dicetak oleh Eden Hazard (menit ke-25) dan Diego Costa (50'), sedangkan gol West Ham United datang dari lesakan Manuel Lanzini (90+2').

Menurut Frank Lampard, Chelsea bisa menjuarai Premier League asal konsisten.

"Jika terus mempertahankan performa seperti ini, mereka tidak akan terbendung. Mereka bertahan dan melakukan serangan balik dengan bagus," kata Lampard.

"Dalam fase ini, bukan lagi tentang mendominasi pertandingan sepak bola, melainkan mengejar hasil," ucap dia lagi.

Dalam dua lawatan terakhir di markas West Ham, Chelsea sebenarnya selalu kalah. The Blues tumbang 1-2 dalam babak 16 besar Piala Liga (26 Oktober 2016) dan dengan skor sama takluk pada perjumpaan di Premier League (24 Oktober 2015).


Gelandang legendaris Chelsea, Frank Lampard, memberikan apresiasi kepada penggemar saat jeda babak pertama laga Premier League antara The Blues kontra Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 Februari 2017.(BRYN LENNON/GETTY IMAGES)

Baca Juga:

Akan tetapi, Lampard melihat Chelsea tampil menawan dalam kunjungan kali ini.

"Mereka pergi ke West Ham, tempat yang kita tahu akan menyulitkan. Namun, mereka sangat menguasai laga. Performa profesional," ujar sosok yang mempersembahkan tiga trofi Premier League (2005, 2006, 2010) untuk Chelsea itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X