Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jawaban Direktur Barcelona soal Rumor Kedatangan Allegri

By Anju Christian Silaban - Senin, 6 Maret 2017 | 20:03 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 27 November 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 27 November 2016.

 Direktur Olahraga Barcelona Ariedo Braida menanggapi rumor yang mengaitkan klubnya dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kursi pelatih Barcelona segera lowong setelah kontrak Luis Enrique kedaluwarsa pada 30 Juni 2017. Hingga kini, manajemen La Blaugrana, julukan klub, belum menetapkan sosok suksesor.

Beredar kabar bahwa Barcelona menimbang Allegri sebagai opsi. Kebetulan, masa depan pelatih berusia 49 tahun itu dipertanyakan karena belum menandatangani kontrak baru.

Diakui pula oleh Braida, Barcelona turut menyadari kualitas Allegri yang sudah meraih tiga scudetti sebagai pelatih.

"Kami mengenal Allegri dengan baik, tetapi bukan saatnya membicarakan hal itu. Semuanya rahasia," tutur Braida.

Baca Juga:

Rumor hengkang pada musim panas tahun ini turut dibantah oleh Allegri. Dia mengaku belum mencapai kesepakatan dengan tim mana pun, baik Barcelona maupun Arsenal yang juga dikabarkan mengejar jasanya.

"Tidak benar. Saya terikat kontrak hingga 2018. Saya bukanlah sosok yang menentukan masa depan saya, melainkan pihak klub," ujar Allegri.

Selain Allegri, sejumlah pelatih yang dikaitkan dengan Barcelona meliputi Ernesto Valverde, Jorge Sampaoli, dan Ronald Koeman.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Mediaset Premium, Radio Anch’io Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X