Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Makna Selebrasi Telepon ala Messi

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 6 Maret 2017 | 17:57 WIB
Lionel Messi merayakan golnya saat Barcelona menang 5-0 atas Celta Vigo di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/3/2017).
LLUIS GENE/AFP
Lionel Messi merayakan golnya saat Barcelona menang 5-0 atas Celta Vigo di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/3/2017).

 Penyerang Lionel Messi tampil cemerlang dengan mencetak dua gol dan assist saat Barcelona menang lima gol tanpa balas atas Celta Vigo pada pertandingan lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/3/2017).

 

Saat merayakan salah satu golnya, Messi melakukan selebrasi di luar kebiasaan. Bintang asal Argentina tersebut terlihat menempatkan tangan kanannya di sebelah telinga bak orang menelepon.

Biasanya, pemilik nomor 10 itu cuma menunjuk ke langit sebagai penghormatan untuk almarhum neneknya ketika merayakan gol.

Spekulasi pun muncul setelah selebrasi anyar Messi itu. Pemain berusia 29 tahun tersebut dinilai memberikan pesan non-verbal untuk manajemen klub.

Kedua belah pihak memang belum mencapai kesepakatan terkait kontrak anyar Messi. Masa bakti dia kedaluwarsa pada 30 Juni 2017.

Namun, bukan itu makna dari selebrasi Messi. Rodrigo, keponakan Messi, menjelaskan selebrasi telepon tersebut ditujukan kepada dirinya.

Dia menjelaskan, Messi telah menghubungi dirinya sepenjang siang sebelum pertandingan. Belum diketahui apa tujuan Messi menghubungi Rodrigo. 

Rodrigo mengunggah video selebrasi Messi tersebut dengan caption,"simple a great." 

 

Simplemente un grande 

A post shared by Rodrigo (@rodrigo.messi10) on

 


Editor :
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X