Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rasa Haru Syaiful Indra Saksikan Mantan Pelatihnya di Atas Kursi Roda

By Ovan Setiawan - Senin, 6 Maret 2017 | 13:20 WIB
Syaiful Indra Cahya dan mantan pelatihnya, Paul Cumming (bawah, topi merah), seusai pertandingan Arema FC melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 5 Februari 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Syaiful Indra Cahya dan mantan pelatihnya, Paul Cumming (bawah, topi merah), seusai pertandingan Arema FC melawan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 5 Februari 2017.

Bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya, tak bisa menyembunyikan rasa harunya saat melihat kedatangan Paul Cumming, yang menyaksikan langsung laga Tim Singo Edan melawan Semen Padang dalam semifinal kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (5/3/2017).

Paul Cumming datang di Stadion Kanjuruhan. Dia duduk di kursi roda. Penyakit stroke yang menyerang pusat bicara serta bagian dari punggungnya membuat aktivitas fisik Paul hanya bisa dilakukan di atas kursi roda.

"Saya sangat terharu melihat kedatangannya, apalagi dengan kondisinya saat ini," tutur Syaiful kepada JUARA.net.

Namun, hal itu tidak membuat antusiasme Paul menyaksikan pertandingan sepak bola menurun. Sebagai mantan pelatih, sisa-sisa emosi Paul masih terlihat.

Paul merupakan mantan pelatih Syaiful saat masih bermain untuk Persiwon Wondama di Divisi 1. Pelatih asal Liverpool, Inggris, tersebut sangat penting bagi Syaiful.

Baca Juga:

"Dia merupakan pelatih yang berperan besar dalam perjalanan karier saya," ujarnya.

Salah satu alasan kedatangan Paul ke Stadion Kanjuruhan memang didorong oleh keinginan kuatnya untuk menyaksikan mantan anak didiknya tersebut.

Seusai pertandingan, Syaiful pun menyempatkan diri untuk menyalami Paul. Dia berlari dari lapangan menuju tribune VVIP.

"Karena sudah lama tidak bertemu, mungkin dia kangen," ucap istri Paul, Dwi Rahmatus Selfiati.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X