Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Icardi Tak Percaya Inter Dianggap Sulit Finis Tiga Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Maret 2017 | 23:40 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, berupaya mengontrol bola saat timnya membela timnya melawan Pescara dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 28 Januari 2017.
EMILIO ANDREOLI/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, berupaya mengontrol bola saat timnya membela timnya melawan Pescara dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 28 Januari 2017.

 Mauro Icardi tak percaya dengan anggapan Inter Milan akan sulit finis di posisi tiga besar klasemen akhir Serie A musim ini.

Icardi berusaha mempertahankan optimisme bahwa musim ini Inter masih sanggup lolos dan berlaga di Liga Champions musim depan, kecuali jika secara hitung-hitungan matematika sudah tidak memungkinkan lagi.

Saat ini Inter hanya menempati posisi keenam klasemen sementara dengan kemasan 48 poin. Skuat asuhan Stefano Pioli terpaut enam poin dari Napoli yang menempati urutan ketiga.

Musim 2016-2017 masih menyisakan 12 pekan. Berarti ada 36 poin maksimal yang dapat diupayakan I Nerazzurri - julukan Inter.

"Anda selalu perlu menatap ke depan dan melupakan hasil negatif. Kami belum keluar dari persaingan selama masih memungkinkan. Saya sangat yakin kami lolos di posisi ketiga," ucap Icardi seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Kami punya tugas untuk mengupayakannya dan saya sangat percaya diri. Kami harus mendapatkan mentalitas juara, bukan hanya menunjukkannya di beberapa pertandingan. Mempertahankan konsistensi tetap di level tinggi akan membuat perbedaan dan kami belum menemukannya," ujar dia.

Baca Juga:

Dalam beberapa pekan terakhir, Inter tidak sanggup memetik hasil positif melawan dua lawan terkuat Serie A saat ini.

Icardi dkk mengalami kekalahan 0-1 melawan Juventus pada pekan ke-23. Di laga terbaru, Inter juga takluk 1-3 kontra AS Roma di Giuseppe Meazza, Minggu (26/2/2017).

"Keduanya tim kuat dengan gaya bermain berbeda. Namun, pada akhirnya gelar yang akan berbicara," ujar Icardi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X