Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spalletti Memimpikan Punya 10 Radja Nainggolan

By Septian Tambunan - Rabu, 1 Maret 2017 | 22:33 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Desember 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam pertandingan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Desember 2016.

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (57), membeberkan sukacita mempunyai Edin Dzeko (30), Mohamed Salah (24), dan Radja Nainggolan (28) dalam timnya.

Sejauh ini, Edin Dzeko (29 gol; 9 assist), Mohamed Salah (10; 9), dan Radja Nainggolan (12; 3) menjelma menjadi motor serangan AS Roma.

Hal tersebut disyukuri oleh Luciano Spalletti.

"Kemampuan mereka bervariasi sehingga membuat tim menjadi kuat. Satu dari mereka tangguh secara fisik dan teknik, yang lainnya kecil dan lincah, tetapi bisa sangat berbahaya ketika menyerang," kata Spalletti.

"Lalu, ada yang bisa melakukan segalanya. Anda dapat meminta dia melakukan apa saja dan dia akan mewujudkannya," ucap Spalletti.

Baca Juga:

Kriteria terakhir tentu saja mengarah untuk Nainggolan. Spalletti pun secara terbuka menegaskan bahwa dia memimpikan punya banyak pemain dengan karakter seperti sang gelandang.

"Saya yakin sepuluh Nainggolan dalam sebuah tim akan menghasilkan skuat yang brilian," ujar Spalletti.

Musim ini, Nainggolan memang tampil begitu memukau. Dalam ajang Serie A saja, dia telah menciptakan 31 peluang dan menghunjamkan 44 tembakan!


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, asroma.com, Lega Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X