Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Segera Bicarakan Masa Depan Sturridge di Liverpool

By Verdi Hendrawan - Rabu, 1 Maret 2017 | 23:30 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri), berbicara dengan striker Daniel Sturridge dalam pertandingan ulangan ronde keempat Piala FA 2015-2016 menghadapi West Ham United di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 9 Februari 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri), berbicara dengan striker Daniel Sturridge dalam pertandingan ulangan ronde keempat Piala FA 2015-2016 menghadapi West Ham United di Boleyn Ground, London, Inggris, pada 9 Februari 2016.

Performa striker Daniel Sturridge (27) yang menurun drastis dalam tiga musim terakhir membuat Manajer Juergen Klopp berencana untuk membicarakan masa depan sang pemain dengan manajemen Liverpool.

Sejak awal 2014-2015 hingga saat ini, sinar kebintangan Daniel Sturridge meredup. Hal ini juga sebagian besar disebabkan oleh cedera yang dialami pemain asli binaan Manchester City itu.

Dalam kurun waktu tersebut, Sturridge hanya tampil 23 kali sebagai starter dari total 40 pertandingan Premier League. Ia pun hanya mampu mencetak 14 gol di ajang tersebut.

Padahal, tingkat ketajaman Sturridge sangat tinggi dalam dua musim sebelumnya. Dari 43 pertandingan, eks pemain Chelsea itu mampu menyumbangkan 31 gol bagi Liverpool di ajang Premier League.

Kondisi ini tentu merugikan bagi Liverpool, terlebih mengingat Sturridge adalah pemilik salah satu gaji tertinggi di dalam skuat sebesar 120.000 pounds (sektiar Rp 2 miliar) per pekan. Kontraknya juga baru akan berakhir pada Juni 2019.

Baca Juga:

Dalam waktu depat, Klopp berencana untuk membicarakan soal masa depan para pemain, termasuk Sturridge dengan pihak klub. Manajer asal Jerman itu berencana untuk melakukan perombakan di dalam skuat.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi pada musim panas. Hal ini juga tidak hanya berlaku bagi Daniel, tetapi pemain lainnya," ucap Klopp kepada Sky Sports.

"Kami akan segera membuat keputusan (dengan klub) dan berbicara tentang (masa depan) Daniel serta pemain lain soal apa yang akan dilakukan pada akhir musim. Banyak hal yang akan mempengaruhi keputusan ini," katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X