Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lulus Seleksi, Gundogan Resmi Bergabung dengan Man United

By Verdi Hendrawan - Rabu, 1 Maret 2017 | 15:22 WIB
Pemain muda Connah's Quay Nomads, Levent Guendogan, yang baru resmi bergabung dengan Manchester United.
NIK MESNEY/NCM MEDIA
Pemain muda Connah's Quay Nomads, Levent Guendogan, yang baru resmi bergabung dengan Manchester United.

Manchester United telah menyelesaikan transfer pemain muda berusia 14 tahun, Levent Gundogan. Wonderkid asal Wales itu direkrut setelah tampil memuaskan saat menjalani seleksi selama enam pekan bersama Setan Merah.

Hal ini diungkapkan oleh mantan klub Gundogan, Connah's Quay Nomads. Klub Liga Utama Wales itu mendoakan segala yang terbaik bagi Gundogan untuk berkembang bersama Man United.


()

"Dia adalah pemain yang sangat berbakat dan bermain sangat nyaman sebagai striker atau gelandang serang," kata seorang juru bicara Connah's Quay Nomads di situs resmi klub.

"Sikap dan komitmen Levent saat ini adalah untuk mengembangkan diri. Kami berharap segala yang terbaik untuknya selama menimba ilmu di Manchester United."

Bakat Gundogan berhasil menyita perhatian pencari bakat Man United saat membela tim North Welsh Development yang merupakan bagian dari pembentukan timnas Wales U-16.

Ia sukses mencetak empat gol ke gawang Setan Merah dalam laga uji coba yang digelar di Carrington pada 2 Desember 2016.

Baca Juga:

"Levent adalah contoh bagus dari sistem akademi yang dikembangkan Federasi Sepak Bola Wales. Kesempatan tersebut membuka peluang para pemain untuk pindah ke level lebih tinggi," ucap juru bicara Connah's menambahkan.

"Sejak pertandingan tersebut, ia mendapat kesempatan mengikuti seleksi selama enam pekan yang berhasil ia jalani dan mendapatkan kontrak profesional bersama akademi Man United pekan lalu."


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News, Pitchero.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X