Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Berpengalaman Pertahankan Posisi Puncak

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Februari 2017 | 21:30 WIB
Aksi selebrasi gelandang Chelsea, Eden Hazard, usai mencetak gol ketiga timnya saat melawan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, pada 23 Oktober 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi gelandang Chelsea, Eden Hazard, usai mencetak gol ketiga timnya saat melawan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, pada 23 Oktober 2016.

Eden Hazard (26) memperingatkan pesaing Chelsea dalam perebutan gelar 2016-2017 bahwa mereka punya pengalaman yang dibutuhkan untuk tetap di puncak klasemen Premier League hingga akhir musim.

Saat ini tim besutan Antonio Conte menempati puncak klasemen sementara dengan kemasan 63 poin. Chelsea unggul 10 poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

Kemenangan terbaru The Blues - julukan Chelsea - didapatkan saat mengalahkan Swansea City 3-1 di Stamford Bridge pada pekan ke-26.

Sejauh ini Chelsea sudah mengemas 20 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 3 kali kalah.

Baca Juga:

Hazard begitu gemilang saat The Blues menjadi juara musim 2014-2015 dengan mencetak 14 gol dan 12 assist.

Gelandang tim nasional Belgia ini tidak yakin Chelsea bisa terpeleset pada pekan-pekan penutupan musim ini.

Mereka punya pengalaman mempertahankan posisi puncak menilik pencapaian dua musim lalu.

"Kami profesional. Kami memenangi gelar liga dua tahun lalu, jadi kami tahu apa yang perlu dilakukan," kata Hazard seperti dilansir FourFourTwo.


Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak penyerang Eden Hazard (tengah) ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 4 Februari 2017.(MIKE HEWITT/GETTY IMAGES)


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X