Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Kemungkinan Bisa Turun pada Leg Kedua Piala Presiden

By Budi Kresnadi - Senin, 27 Februari 2017 | 15:45 WIB
Penyerang Persib, Sergio van Dijk, didampingi official tim Persib setelah melakoni pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Penyerang Persib, Sergio van Dijk, didampingi official tim Persib setelah melakoni pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk‎ yang mengalami cedera di bagian lutut kiri saat duel kontra Mitra Kukar di perempat final, Sabtu (25/2/2017) terancam tak bisa bermain di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan observasi untuk melihat seberapa jauh cedera yang dialami bomber berdarah Indonesia-Belanda ini.

"Rasa nyerinya berkurang, mudah-mudahan cederanya tidak serius. Sekarang sedang diterapi dan diobservasi selama satu-dua hari ini," ungkap Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (26/2/2017).

Baca Juga:

Rafi menepis kemungkinan Sergio cedera ligamen. Meski begitu, ia akan tetap dilakukan pemeriksaan setelah tanda-tanda radangnya hilang, supaya penanganan medis lebih jelas.

Menurut Rafi, melihat kondisinya saat ini, tipis kemungkinan Sergio turun pada leg pertama semifinal. Tetapi ia menilai kalau peluang sang pemain untuk turun di leg kedua masih terbuka.

"Kami akan lihat dulu perkembangannya dari hasil observasi, selanjutnya baru bisa ditentukan berapa lama harus istirahat dan bagaimana cara menjalani terapinya," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X