Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden dan Pelatih Napoli Bisa Damai Lewat Franck Kessie

By Sabtu, 25 Februari 2017 | 16:46 WIB
Franck Kessie tengah berebut bola dengan Lorenzo Crisetig dalam laga lanjutan Serie A antara Atalanta kontra Crotone di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, 18 Februari 2017.
TULIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Franck Kessie tengah berebut bola dengan Lorenzo Crisetig dalam laga lanjutan Serie A antara Atalanta kontra Crotone di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, 18 Februari 2017.

Franck Kessie akan menjadi sorotan saat Atalanta tampil di San Paulo. Gelandang Atalanta berusia 20 tahun itu disebut sebagai pemain yang sangat cocok untuk memperkuat Napoli asuhan Maurizio Sarri.

Penulis: Riemantono Harsojo

Media-media Italia melaporkan Napoli mulai bersiap mengajukan penawaran ke Atalanta.

Gerak cepat harus dilakukan Gli Azzurri. Pemain asal Pantai Gading itu diminati dua klub besar Inggris, Chelsea dan Manchester United. Juventus dan Milan juga menginginkan sang gelandang.

Situs Sportitalia membuat ulasan menarik soal Kessie. Menurut media tersebut, Kessie dapat menjadi cara Presiden Aurelio De Laurentiis untuk berdamai dengan pelatih Sarri.

Hubungan presiden dan pelatih Napoli itu sedang panas. Sarri dikabarkan tidak senang dengan intervensi De Laurentiis di bidang teknik.

Siapa yang tidak suka mendapatkan gelandang muda berbakat seperti Kessie? Sarri tentu mau. "Sarri akan cepat melupakan kekecewaan terhadap ucapan-ucapan sang presiden," tulis Sportitalia.

Namun, belum lama ini Kessie berkata bahwa impiannya adalah bermain di Inggris. "Saya suka Premier League, khususnya Manchester United, klub impian. Chelsea juga klub besar. Namun, impian saya adalah United," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.745


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X