Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joel Matip Yakin Liverpool Bakal Finis di Zona Liga Champions

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 24 Februari 2017 | 02:15 WIB

 Joel Matip mengaku optimistis terhadap peluang Liverpool finis di empat besar klasemen akhir Premier League pada musim ini. Dengan demikian, si Merah bisa kembali tampil di Liga Champions.

Saat ini, Liverpool bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 49 poin. Jordan Henderson dan kawan-kawan tertinggal 11 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Liverpool juga akan bersaing dengan Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City dalam perebutan satu tiket Liga Champions.

Matip yakin Liverpool bisa meraih satu tempat di Liga Champions dengan finis di empat besar klasemen akhir Premier League.

"Menurut saya, kami memiliki kualitas untuk bermain di Liga Champions. Jika kami menunjukkan kualitas, saya yakin kami bisa melakukannya," kata Matip.

Matip bergabung dengan Liverpool dari Schalke 04 pada awal musim 2016-2017. Dia mengaku sudah bisa beradaptasi di Anfield.

"Pada awalnya selalu tidak mudah tetapi semua orang memberikan sambutan hangat dan rasanya senang berada di sini. Semua orang membantu saya dan itu mengapa saya seperti berada di rumah. Saya merasa nyaman di sini," ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X