Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabiano: Kami Datang untuk Menang

By Suci Rahayu - Kamis, 23 Februari 2017 | 16:45 WIB
Aksi pemain Madura United, Fabiano, dalam laga perdana Grup E Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, (08/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi pemain Madura United, Fabiano, dalam laga perdana Grup E Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, (08/02/2017).

Optimisme tinggi diusung oleh kapten Madura United, Fabiano Beltrame, jelang laga babak delapan besar Piala Presiden 2017. Bek Brasil yakin bahwa Madura United akan memenangi pertandingan dan ke semifinal.

Di perempat final, Madura United akan ditantang oleh tim yang menjadi juara di Grup D, Pusamania Borneo FC (PBFC) II. Laga ini akan digelar pada di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/02/2017) malam.

Kick-off pertandingan akan digelar pada pukul 21.00 WIB. “Kami di sini datang untuk menang dan lolos ke semifinal,” ujar Fabiano Beltrame.

Meski begitu, bukan berarti Fabiano meremehkan kualitas PBFC II, yang tidak akan menurunkan skuat intinya.

“Kami akan mati-matian untuk lolos. Hanya ada satu kesempatan bermain selama 90 menit, jika kalah kami akan gugur."

Kapten Madura United, Fabiano Beltrame

Eks pemain Arema FC ini yakin bahwa Pesut Etam, julukan PBFC II, tetaplah tim yang berbahaya meski bukan turun dengan skuat utama.

"Bagi saya, semua tim punya peluang sama. Semua yang sudah lolos ke babak delapan besar adalah tim bagus. Borneo FC juga klub dengan statu juara grup,” ucap Fabiano.

Untuk itu, mantan pemain Persela Lamongan ini mengajak rekan-rekannya untuk berjuang maksimal pada laga ini.

Pasalnya, babak delapan ini besar ini akan mengadopsi sistem pertandingan single match. Tim yang kalah akan langsung gugur dan tidak bisa ke semifinal.

“Kami akan mati-matian untuk lolos. Hanya ada satu kesempatan bermain selama 90 menit, jika kalah kami akan gugur. Jadi kami harus main bagus dan menang,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X