Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Luke Shaw Punya Banyak Kelebihan, tetapi...

By Septian Tambunan - Rabu, 22 Februari 2017 | 15:16 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memimpin sesi latihan timnya di Aon Training Complex, Manchester, Inggris, 21 Februari 2017.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memimpin sesi latihan timnya di Aon Training Complex, Manchester, Inggris, 21 Februari 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), meminta Luke Shaw (21) untuk mencontoh Henrikh Mkhitaryan (28).

Luke Shaw tidak masuk dalam skuat Manchester United yang dibawa Jose Mourinho untuk bertandang ke markas Saint-Etienne dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Rabu (22/2/2017).

Terkait pilihannya tersebut, Mourinho memberikan penjelasan.

"Luke tetap di Manchester karena saya akan bermain dengan Daley Blind, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian. Ketiganya memainkan cara yang saya suka dari sosok full-back," kata Mourinho.

Mantan pelatih Chelsea ini berharap Shaw dapat terus berkembang.

"Luke harus menunggu kesempatan dia dan bekerja dengan lebih baik karena saya tidak memberikan sesuatu dengan gratis. Ketika saya memberikan sesuatu kepada pemain, itu mahal bagi mereka, tidak murah," ujar Mourinho.

"Mereka harus bekerja keras setiap hari dan bermain bagus, jadi Luke harus menunggu. Saat ini, dia berada di belakang yang lainnya," tutur Mourinho.

Pelatih Terbaik Premier League 2005, 2006, dan 2015 ini pun ingin Shaw belajar dari rekan setimnya, Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga:

"Secara potensial, Luke mempunyai banyak kelebihan yang saya suka. Namun, itu baru potensial, hal lainnya adalah dia mesti menunjukkan semua kemampuannya di atas lapangan," ucap Mourinho.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Manutd.com, Premierleague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X