Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sorot Leicester, Jangan seperti Manchester City

By Jumat, 24 Februari 2017 | 10:16 WIB
Ekspresi kecewa pemain Leicester City, Jamie Vardy, usai timnya dikalahkan Manchester United di Stadion The King Power, Leicester, pada 5 Februari 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Ekspresi kecewa pemain Leicester City, Jamie Vardy, usai timnya dikalahkan Manchester United di Stadion The King Power, Leicester, pada 5 Februari 2017.

Ancaman degradasi kini sangat nyata buat Leicester City, juara Premier League musim lalu. The Foxes berada di peringkat ke-17, hanya satu tangga di atas zona degradasi.

Penulis: Dian Savitri

Sepanjang sejarah Divisi Utama Liga Inggris, yang bukan cuma menghitung era Premier League, ada sejumlah tim-tim kampiun terburuk.

Pada musim berikutnya, mereka finis di posisi yang tidak pantas untuk sebuah tim juara.

Leicester pasti tidak mau seperti Manchester City. Menjuarai Football League 1936-1937, The Citizens terdegradasi pada musim berikutnya setelah hanya menempati posisi ke-21!

Ironisnya, City ketika itu justru menjadi tim paling tajam di liga dengan berhasil mencetak 80 gol.


(ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.744


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X